Senin, 16 Februari 2015

Pengalaman Sekolah Di MTs.Nu Sidoarjo




NAMA: ILMAH NURUL HANDAYANI
TEMPAT,TANGGAL LAHIR: SIDOARJO,29 AGUSTUS 1999
ALAMAT: JL DR WAHIDIN JASEM GG IV RT 11 RW 02
SEKOLAH LANJUTAN: SMK KESEHATAN SEPULUH NOVEMBER(FARMASI KESEHATAN)
PESAN: SEMOGA MTS.NU LEBIH MAJU DAN BERJAYA,BELAJAR YANG GIAT BUAT ADEK KELAS,UKIR PRESTASIMU SEBANYAK BANYAKNYA.
KESAN: SEKOLAH DI MTS.NU SANGAT MENGASYIKAN,SEKOLAH DISINI BANYAK MEMBERIKAN PELAJARAN DAN NILAI NILAI POSITIF UNTUK HIDUP SEHARI HARI,DI MTS.NU MENGAJARKAN BANYAK AKHLAQ  MULIA.








       Pengalaman bersekolah di Mts.Nu sangat menyenangkan dan mengasyikan,sekolah di Mts.Nu banyak memberiku ilmu dan nilai nilai positif yang dapat diterapkan di lingkungan masyarakat.
       Dulu waktu hari pertama masuk sekolah,aku masuk di kelas 7A,di kelas 7A aku mempunyai sahabat  yang bernama:Gishel,yang akrab di panggil Shellet, Rosy yang akrab di panggil Demek,Rachmawati yang akrab di panggil Ayam,dan Wulan.kemana mana kita selalu bersama,jajan bareng sampai ke kamar mandi bareng.sampai pada akhirnya wulan di keluarkan dari sekolah,merasa sedih dan kehilangan banged.
        ARETHA bagaikan keluarga kedua ku,suka duka selalu bersama sama,sampai pada akhirnya tiba kenaikan kelas,ARETHA harus berpisah,sebelum perpisahan ARETHA mengadakan makan bersama dengan bu fish,pada saat setelah makan kita semua tak bisa menahan kesedihan sampai sampai Achmad Risky Nur Asri yang akrab kita panggil Sri meneteskan air mata.
       Dari kelas 7 naik ke kelas 8,dikelas 8 aku masuk di kelas 8D,sedangkan Rosy,Rachmawati masuk kelas 8F,di kelas 8D aku sangat senang sekali karena bisa satu kelas dengan Gishel,Hildan,Arya’,Faiz,meskipun keluarga ARETHA gak satu kelas lagi tapi kita semua masih berteman baik seperti saudara sendiri,di saat ada waktu senggang kita selalu sempetin buat keluar bareng,entah itu keluar makan atau maen kerumah ku.
       Tak terasa sudah semester II,sekolah mengadakan Study Tour untuk kelas IX.pada tanggal 5 ini anak kelas 8 semuanya pergi ke jatim park malang untuk Stuy Tour,di jatim park kita bukan hanya belajar tetapi kita juga bermain.setelah belajar kita semua di beri kebebasan untuk bermain, Study Tour  ini adalah pengalaman yang tidak bisa di lupakan.
       Dari kelas 8 naik kelas 9,aku masuk di kelas 9F,di kelas 9F aku sekelas lagi dengan Hildan,sedangkan Gishel dan Ega masuk di kelas 9C,Dan Faiz,Arya’,Rachmawati,Rosy masuk di kelas 9A.
       Semenjak kelas IX kita gak sedekat kayak dulu lagi,di tambah gishel dan rosy berantem jadi berantakan persahabatan kita,gak bisa maen bareng lagi,gak bisa bergurau lagi,aku berharap wisuda nanti kita bisa akur kembali.
       Sekolah hanya tinggal menghitung bulan saja setelah itu kita menghadapi ENAS semoga ENAS kali ni hasilnya memuaskan dan siswa siswi Mts.Nu bisa lulus dengan hasil yang memuaskan,dan bisa masuk di sekolah yang diinginkan.....Amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar